Sang Polisi Muda menjadi Motivator Peringatan Hari Pahlawan di MAN 2 Palembang 

Sang Polisi Muda menjadi Motivator Peringatan Hari Pahlawan di MAN 2 Palembang 

PALEMBANG,(PAB)----

Sosok Polisi muda ini merupakan alumni MAN 2 Palembang tahun 2000 untuk memberikan motivasi pada Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 berdasarkan surat Kepala MAN 2 Palembang Nomor : B-1310/Ma.06.05.02/HM.03/X/2018 tgl 24 Oktober 2018.

Dia adalah IPDA Toni Hermawan, ST, SH, MM lulusan Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan ke 47 TA 2018, yang saat ini baru akan ditempatkan pada Polres Muaraenim sesuai Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/1162/XI/KEP/2018
Tgl 8 November 2018

Sang polisi, Ipd Toni, merupakan salah satu sosok yang peduli dengan pendidikan berupa literasi untuk perpustakaan "Police Library in the School" yang turut memajukan dunia pendidikan serta memberikan pengetahuan kepada generasi penerus bangsa 

Ipda Toni saat dikonfirmasi awak media, (10/11/18) pukul 08.00 WIB di lapangan MAN 2 Palembang memberikan motivasi bagi siswa/i MAN 2 Palembang yaitu :
1. Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa yang harus belajar dari keikhlasan nya.
2. Cita cita itu Dimulai dari sebuah mimpi dan khayalan, dilakukan sebuah proses untuk mewujudkan nya agar tidak trus selalu manjadi mimpi.
3. Jangan takut kegagalan, orang yang sukses adalah orang yang bangkit ketika dia jatuh.
4. Selalu berbuat baik dan bermanfaat untuk orang lain, karena dengan ibadah tidak cukup untuk masuk surga.

Disela sela acara, Toni memberikan tali asih kepada guru guru yang paling senior umur dan masa kerja serta siswi yang berprestasi tingkat nasional.

"MAN 2 Palembang merupakan almamater saya, saya sangat bangga bisa hadir ditengah tengah para pahlawan saya," tutup bapak yang memiliki seorang anak tersebut.(ril/evi)

Berita Lainnya

Index